Mari Santuni Yatim Dhuafa di Hari Asyuro

     

Muslimat merupakan salah satu organisasi yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama yang membawahi aktivitas muslimah di kalangan ibu-ibu. Salah satu aktivitas yang sudah seharusnya umat Islam lakukan dan kami jadikan sebagai salah satu program kerja Muslimat adalah melakukan santunan terhadap anak yatim. Untuk merealisasikan program kerja tersebut, Muslimat berniat mengadakan kegiatan di bulan Muharram (As-syura) yang tujuannya tidak lain adalah untuk melaksanakan perintah agama.
            Ditambah dengan merebaknya pandeemi COVID-19 di tahun ini, membuat banyak masyarakat, khususnya kelas menengah ke bawah sangat kesulitan dalam bidang ekonomi. Di saat masyarakat kelas atas masih bisa berpesta dan berfoya-foya menghamburkan harta hanya untuk memuaskan nafsu sesaat, mereka harus rela dengan hanya memandang bagaimana mubadzirnya harta yang tetangga mereka gunakan. Di saat tetangga mereka menyantap makanan lezat dan mewah mereka hanya mampu menelan ludah membayangkan makanan itu bisa berada di hadapannya. Apalagi bagi seorang anak yang telah ditinggal oleh orang tuanya.

Oleh sebab itu,kami mengharap uluran tangan para dermawan untuk bersama-sama mengukir senyum di wajah mereka melalui donasi anda, bisa langsung ke panitia atau melalui transfer ke rekening BRI 004401043491507 atas nama Iqlillah Muzayyana dini F


Komentar